Dreamlight Photo Editor


Dreamlight Photo Editor adalah software untuk edit photo yang simple, ini cocok banget untuk yang gak begitu menguasai program photo editing seperti adobe photoshop, simple banget dan yang penting hasilnya juga bagus… 😀 atau yang udah bisa photoshop mau pake program ini untuk mempercantik foto”nya.. gak masalah.. karna satu software itu belum tentu all in one, sama seperti manusia yang gak bisa hidup sendiri.. pasti ada temennya.. hehe :mrgreen:

ni dia preview softwarenya :>

Dreamlight Photo Editor

Nah tu dia yang di atas ni preview softwarenya.. and yang ni percobaan ngedit photonya neng Gisya dengan program ntu… ni hasilnya.. 😀

Gisya

nah.. keren kan?? gak perlu mahir photoshop untuk mempercantik photo” kita.. ayo download programnya.. gratiiisss….. 😀

Click Here

Advertisements

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda -------@:TBMStudio

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s