CARA MENGISI BACKSOUND DI WORDPRESS [Dari mp3.zing.vn]


Nah di postingan kali ini saya akan share ke temen” semua tentang bagaimana cara embed lagu dari mp3.zing.vn ke wordpress, sebenernya caranya mudah banget untuk di praktekin mengisi backsound, biasanya embed lagu ke wordpress itu dari Videokeman, namun karena saya suka ama lagu” K-pop, dan girl band favourite saya gak ada di videokeman lalu saya gak isi backsound dulu kecuali girlband favourite saya ada di videokeman, nah udah demikian, ketika saya posting lagu, trus lagi cari” gambar pake cover lagu itu saya ketemu ama blog yang ada lagu k-popnya (blogspot), trus saya liat deh alamatnya itu langsung saya klik di sana, namun setelah saya embed, tidak dapat di terima scriptnya di wordpress, o iya sebelum jauh cerita, saya kasi tau embed mp3 k-pop, itu dari mp3.zing.vn di sana banyak banget lagu” k-pop yang tersedia.. 🙂 nah kalo udah masuk ke mp3.zing.vn dan pilih girlband atau boyband favourite kamu… lalu pilih di box embed langsung copy deh tuh scriptnya… dan paste di widget text di wordpress.. nah ni dia script aslinya untuk lagu yang di embed. Nah lagu yang saya pilih adalah lagunya 4minute – hide and seek. Coba liat di bawah ini scriptnya kalo langsung di paste ke widget text di wordpress gak akan bisa, jadi karena pengalaman saya, meskipun gak tau tentang javascript y saya coba ubah deh tu.. ternyata berhasil juga.. 🙂

Script Asli dari mp3.zing.vn (klik gambar untuk melihat ukuran penuh) agar bisa lebih jelas liatnya… 🙂

Nah scrip yang berwarna merah itu adalah script yang harus di hapus dan diganti.. jadi scriptnya akan menjadi seperti ini :

Script yang udah di ubah agar bisa di pakai di wordpress (klik gambar untuk melihat ukuran penuh) agar bisa lebih jelas liatnya… 🙂

Nah demikianlah script yang udah jadi and bisa di terima di wordpress.. 🙂 selamat mencoba yah… semoga blog kamu bisa lebih menarik, dan viewer kamu bisa nyaman dengan lagu” yang kamu kasi di blog kamu.. :mrgreen: and Cuma sekedar catatan aja.. kalo blog kamu di blogspot.com kamu bisa langsung pake script yang belum di ubah itu alias aslinya.. dan kalo blog kamu di wordpress seperti punyaku.. tinggal ubah dikit aja dan hasilnya adalah script yang ada di bawahnya.. 🙂 selamat mencoba…

One thought on “CARA MENGISI BACKSOUND DI WORDPRESS [Dari mp3.zing.vn]

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda -------@:TBMStudio

