Epson R230 Resetter Full Free Download


Epson R230

Resetter merupakan software yang penting bagi si pemilik printer, karena pada printer terdapat batas maximum print dan pada saat printer di nyalakan otomatis akan membuang sedikit tinta ke maintenance dan mengurangi memori batas print dari printer tersebut, maka setelah printer mencapai  batas printnya printer akan overload yang di tandai dengan lampu tinta menyala dan tidak beroperasi dengan normal. nah oleh sebab itu di perlukannya software resetter untuk printer kita semua, dari pada jauh” pergi ke tukang service untuk reset printer, uda repot kena 25rb jg.. 🙂 kali ini gw mau share ke sobat semuanya software resetter untuk jenis printer R230. bagi yang mau download softwarenya monggoo.. di ambil aja.. gratis koq.. 😀

Download Resetter Epson R230

Advertisements

10 thoughts on “Epson R230 Resetter Full Free Download

  1. I completely learned something new about Kpop today. It’s pretty
    awesome to see how the Kpop industry can be so widespread and venturing off to other sections other than music.
    It’s so strange to see these people start off as just Kpop rookies and seeing them reach this
    point. Completely amazed.

  2. bingung bro printku juga epson R230 lampunya kedap kedip, kasih penerangx, ni lagi banyak tugas lum selesai salam ichank lobster nak sulawesi

  3. sorry mas, aku coba reset tapi kok selalu ada “DEVICE NOT FOUND”, langkah apa saja yg saya lakukan untuk reset printer Epson R230 saya, atas bantuannya saya ucapkan terima kasih..

    1. maaf mas baru bisa bales..
      untuk itu di buka dulu ssc utilitynya lalu di instaled printer ama printer modelnya di pilih R230 kalo di printer modelnya R220/R230 gitu tulisannya setelah itu di close dah ssc service utilitynya baru di lihat di system tray (pojok kanan bawah)yang ada icon printernya itu di klik kanan baru lah di pilih… untuk resetnya… gitu aja mas… sebelumnya driver R230 harus sudah di instal mas..

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda -------@:TBMStudio

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s