My Profile


Sign Up To PayPal Click Icon Below
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

.:Henry Chao:.

Myspace Marquee Text - http://www.tbm-studio7.co.cc

 Terimakasih saya ucapkan pada semua orang yang berkunjung ke situs ini, saya buat situs ini, untuk sharing pada kalian semua, berbagi ilmu pengetahuan.. karena ilmu itu sangat penting di pelajari and gak mesti di sekolah aja qta belajar.. saya buat situs ini juga dari belajar di internet, pertamanya sih di kasi tau ama tmen and di ajarin, tapi selanjutnya saya kembangin sendiri dengan belajar dari internet.. 😈 saya bukan jurusan multimedia seperti orang” mahir lainnya.. 😥 ini semua karena keingin tahuan saya di bidang ini.. salam semangat bagi semuanya.. motivasi diri anda dan tetep belajar!!!

Biodata saya ada di bawah ini, kalo ada yang minat baca silahkan.. hehe.. 😎

 Bio   :

  • Name                   : Henry
  • Chinese Name   : Lie Tang Hao [ 李唐豪 ]
  • Born on                : 18 April 1989
  • Shio                       : Snake
  • Horoscope          : Aries
  • Religion                : Buddha
  • Hobby                   : Praying, Reading, Meditation, Walking, Writing
  • expertise              : Predict / Tell Fortunes [Shoothsayer]
  • Favourite Food : Fried Rice, Spicy Foods
  • Fovourite Drink : Vodca, Wine
  • Aspiration            : Want To Be A Useful
