Kemiripan Antara Ji_Yoon (4minute) dengan Sandra Dewi


Kembar siam
Ji_Yoon (4minute) Ft Sandra Dewi

nah pada postingan kali ini, gue cuma gabungin fotonya Ji_Yoon 4minute ama neng Sandra Dewi, hihi, ternyata kalo di liatin mirip juga ternyata, dari pertama liat videonya 4minute wah udah naksir nih ama Ji_Yoon, trus lama kelamaan tak liatin koq mirip banget ama Sandra Dewi ya?? hehe.. :mrgreen: ternyata baru di gabungin photonya ternyata sama… jangan” ini kembarannya Sandra Dewi Lagi yach?? hihi… cuman beda umur aja x.. coba aja Neng Sandra Dewi Umur 21 kayak Ji_Yoon wah jalan kemana” kayak sodara dah tuwh.. 😉 😛

Advertisements

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda -------@:TBMStudio

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s