Yuk Belajar nge-Desain Rumah dengan Google Sketchup 8


Nah pasti pengen kan belajar untuk ngedesain rumah impianmu sendiri… namun.. kadang bagi kita yang awam and gak masuk jurusan arsitektur… pasti susah banget tu.. ngebayangin aja udah susah apa lagi buatnya.. botak dah tu kpala mikirin.. hehe.. namun.. tenang aja brow.. ada program untuk ngedesain rumah 2D ato 3D gampang koq caranya… hehe.. banyak yang pake google sketchup karena gampang terapinnya.. contohnya seperti buat rumah idaman seperti di bawah ini….@n”

.:Google Sketchup8:.

nah.. tu dia gan.. 🙄 gampang banget buatnya.. asal mau belajar pasti bisa.. hehe.. ni adalah program 3D gratis dari google untuk buat desain rumah, kursi, meja, lemari, bak mandi, mobil, apa dah lagi.. pokoknya banyak dh… hehe.. pada pengen kan?? yuk langsung aja download softwarenya gratis… sapa sih yang gak mau gratisan.. y gak?? hehe :mrgreen:

Advertisements

One thought on “Yuk Belajar nge-Desain Rumah dengan Google Sketchup 8

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda -------@:TBMStudio

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s