4minute – December.mp3


.:4minute-December:.

 Nah kali ini gw postingin lagu dari grup cewe-cewe cantik asal korea ini, dengan lagunya berjudul “December” ——-@: lanjut.. tanpa banyak basa-basi-bisu.. langsung aja download lagunya di bawah ini, kalo mau download videonya ada juga gw taruh postingan di bawahnya lagi.. nah.. kalo mau tau tentang biography dari personil 4minute ini bisa klik ——-@: Disini _ atau juga yang mau tau twitter dari cewe” cantik ini?? silahkan juga klik ——-@: Disini ya.. 🙂

Download 4minute – December.mp3

——————@:TBMStudio]>

Nah.. tu dia videonya di atas.. kalo kalian mau download lagu 4minute yang laennya ada juga… klik ——-@: Disini

Advertisements

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda -------@:TBMStudio

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s