Cara Membaca Sifat Seseorang Dari Wajah dan Prilakunya


Nah… pada kali ini saya akan share tentang.. bagaimana caranya untuk menebak sifat seseorang dari raut wajah dan prilakunya. semoga dengan ini bisa di terapkan untuk lebih memahami seseorang 😉

Pada dasarnya semua manusia dilahirkan ke dunia ini sudah membawa takdirnya masing” dan juga bakat yang ada di dalam dirinya, banyak orang di dunia ini belajar sesuatu hal dari orang lain (Guru) itu tidak salah, namun di samping itu juga kita harus belajar mencari jati diri, dan menggali bakat yang terpendam yang ada di dalam diri kita yang sudah ada sejak kita dilahirkan, namun karena kesibukan kita masing” jadi kurang tau tentang bakat kita yang terpendam ini, nah yang perlu kita lakukan adalah sedikit waktu luang untuk memahami dan menggali potensi yang ada di dalam diri. jangan hanya bisa meniru bakat yang telah dimiliki oleh orang lain, tapi mencari bakat itu di dalam diri kita sendiri.

nah itulah sekilas tentang pemahaman diri sendiri, anda harus ingat bahwa kita di lahirkan sudah membawa takdirnya masing”. maksud saya menulis kutipan yang di atas itu adalah agar anda bisa mengerti/memahami diri anda sendiri sebelum belajar memahami atau bahkan membaca sifat orang lain.

sekarang saya akan kasi tau caranya bagaiman cara memahami/membaca sifat seseorang dari wajah ataupun tingkah lakunya.

Caranya adalah :

  1. Penyelarasan Hati dan Pikiran
    Penyelarasan hati dan pikiran itu sangat di perlukan dalam hal ini, karena dengan pikiran tenang dan hati yang bersih maka kita akan dapat melakukan segala hal yang kita inginkan. penyelarasan hati dan pikiran ini dapat kita lakukan dengan cara meditasi. Meditasi dapat di lakukan dimana saja, dan kuncinya adalah konsentrasi. biasanya meditasi itu bisa dilakukan sesaat sebelum tidur agar pikiran dan hati kita bisa tenang dan tidur dengan nyaman.

    1. Meditasi Duduk
      meditasi duduk ini dilakukan di tempat yang tenang, bisa di lakukan di tempat tidur. dengan duduk bersila, tangan di letakkan di kedua kaki, buat tubuh terasa nyaman (jangan tegang) atur nafas perlahan dan rasakan keluar masuknya nafas tersebut dan hebuskan melalui mulut, dan seiring dengan hal itu anda pusatkan pikiran anda dari atas (pusatkan dan rasakan di bagian ubun-ubun) jika sudah dapat merasakannya, beralih ke kening, leher, pundak bagian kiri, lengan kiri, pergelangan tangan lalu telapak tangan kiri, setelah itu kembali rasakan kebalikannya, kembali ke pergelangan tangan, lengan, pundak dan kembali ke leher. lalu lakukan itu kembali ke tangan sebelah kanan dengan urutan yang sama lalu setelah kembali ke leher baru rasakan di dada, pusar, kemaluan, punggung bagian belakang lalu kembali ke kepala (ubun-ubun) setelah itu kembali rasakan keluar masuknya udara ke dalam tubuh. nah setelah itu selesai dah meditasi duduk dan akan membuat pikiran anda lebih tenang.
    2. Meditasi Berjalan
      kedengarannya memang aneh koq meditasi sambil berjalan.. hehe.. ini adalah meditasi yang efisien yang bisa dilakukan dimana aja, maksud dari meditasi ini adalah melatih pemusatan pikiran agar lebih mantap lagi, sambil berjalan kita harus rasakan langkah kaki, atur nafas, dan merasakan hal-hal yang ada di sekitar kita. intinya pada waktu berjalan kita terfokus pada jalan tersebut namun tanpa mengesampingkan hal-hal atau benda yang ada di sekitarnya. sehingga kita bisa lebih tenang dalam menghadapi segala hal dan pikiran kita menjadi lebih tenang lagi.
  2. Pada saat bicara dengan lawan bicara kita, tetap konsentrasi dan tetap menyelaraskan hati dan pikiran kita. pusatkan pikiran kita ke lawan bicara kita dan rasakan perasaannya bagaimana.. otomatis dengan begitu kita akan tau apa yang sedang dirasakan orang tersebut dengan sendirinya. karena kita sudah latihan dengan meditasi untuk memekakan perasaan kita. dan hati kecil kita akan memberi tau apa yang sebenernya. dan akan terlintas sebuah kata” di pikiran kita. itulah jawaban yang sebenarnya.
  3. perhatikan baik” wajah orang tersebut agar dapat mengetahui secara cepat sifat” orang tersebut.

nah di atas itu adalah cara” untuk membaca sifat orang lain, anda tidak akan berhasil jika tidak melatihnya. jika anda selalu melatihnya maka anda akan dapat melakukan apa yang anda inginkan. nah untuk pertanyaan, saran dan kritik silahkan tinggalkan komentar anda. terimakasih.

One thought on “Cara Membaca Sifat Seseorang Dari Wajah dan Prilakunya

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda -------@:TBMStudio